post image
KOMENTAR
Bekas pemain belakang Manchester United, Gary Neville yakin kalau Wayne Rooney tidak akan diperkenankan menginjakkan kaki ke Stamford Bridge.

Meski Setan Merah tak mungkin lagi menahan Wazza untuk bertahan di Old Trafford, mantan rekannya di Manchester United, Neville meramalkan bahwa suatu hal mustahil melihat Rooney mengenakan jersey musuh bebuyutan MU, Chelsea.

"Manchester United tak akan menjual Wayne Rooney ke Chelsea, kecuali mereka membeli pemain besar. Dalam diri Rooney terdapat kualitas emas murni. Kita membicarakan seseorang yang sudah memberi bukti selama bertahun-tahun di setiap musimnya," ucap Neville pada Sky Sports News.

Neville menambahkan, sebenarnya dia ingin melihat Rooney tetap bertahan di Manchester. Namun, lanjutnya lagi, ada pihak-pihak yang membuat Rooney tak betah di klub yang sudah membesarkan nama pemain timnas Inggris itu sehingga Chelsea kemudian memburunya dengan serius.  

 "United tak boleh melepasnya ke Chelsea, kecuali mereka mendapatkan Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo. Namun pentingnya Rooney di Manchester United amatlah vital, sangatlah sulit menggantikan dia," ujar Neville mengingatkan. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga