post image
KOMENTAR
Kehadiran PNS dan tenaga honorer di lingkungan Sekretariat DPRD Medan cukup ramai pada hari pertama kerja pasca libur Lebaran, Senin (12/8/2013). Ini terlihat saat seluruh PNS menghadiri pelaksanaan apel pagi pukul 8.00 WIB yang dipimpin Sekteraris Dewan, Azwarlin Nasution.
 
Data yang diterima wartawan, tingkat kehadiran PNS di lingkungan sekretariat DPRD Medan, di hari pertama kerja tersebut cukup bagus. Dari 45 orang PNS hanya 3 orang yang tidak hadir. Ketidakhadiran ketiga PNS dimaksud dikarenakan sakit.
 
"PNS tidak ada yang bolos, begitu juga pegawai honor hamper seluruhnya hadir. Mereka yang tidak hadir dikarenakan sakit dan izin urusan penting," ujar Kabag Humas DPRD Medan Yuslizar.

Usai apel pagi itu, seluruh PNS dan tenaga honor menggelar silaturahmi dengan acara saling bermaafan. Acara salaman dimulai dari Sekretaris Dewan hingga tenaga honor.
    
Dalam arahannya, Sekwan Azwarlin Nasution menyampaikan kepada seluruh PNS dan tenaga honor di lingkungan sekretariat DPRD Medan agar saling bahu membahu mengemban tugas. Sehingga segala pekerjaan dapat diselesaikan tepat waktu dan lebih ringan serta berkualitas. [ded]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas