post image
KOMENTAR
MBC. Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Agung Laksono, memastikan partainya segera mengevaluasi kampanye pencalonan ketua umum, Aburizal Bakrie alias Ical. Hal itu terkait rendahnya elektabilitas capres tunggal Golkar itu.

"Pak Ical sendiri yang mengatakan bahwa yang harus dievaluasi tim suksesnya. Dalam arti sektor-sektor mana yang perlu ditingkatkan penggalangannya, sektor mana yang perlu diisi, agar lebih mengenal beliau," kata Agung Laksono di Jakarta, Selasa (13/8/2013).

Menurut Agung, sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online, evaluasi itu harus dapat menghasilkan strategi pemenangan yang berdampak peningkatan elektabilitas Aburizal dalam menghadapi pemilihan presiden 2014.

"Mudah-mudahan meningkat banyak, itu semua pasti sudah menjadi masukan buat tim suksesnya. Saya berharap semakin hari semakin meningkat elektabiltas Pak Ical," ujarnya.

Sekadar diketahui, meski elektabilitas Aburizal amat jauh di bawah rivalnya seperti Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto dan politisi PDI Perjuangan Joko Widodo, Partai Golkar akan tetap mengusungnya sebagai capres di pemilu mendatang.[ded]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa