post image
KOMENTAR
MBC. Untuk melancarkan obsesinya menembus blantika musik dunia, Agnes Monica akan total mewujudkan impiannya itu. Bekas penyanyi cilik itu bahkan belakangan menetap di Hollywood, Amerika Serika.

Sebelumnya, dia pernah syuting video klipnya di Los Angeles, berteman dengan musisi luar negeri, dan terakhir Agnes melakukan audisi untuk penari latarnya. Hebatnya, audisi dilakukan di Hollywood.

''Over 400 dancers auditioning #AGNEZMO #NEZdanceaudition #boomkack,'' begitu kicaunya di akun instagram miliknya.

Sebelumnya, sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online, Agnes memang menyerahkan urusan penampilannya pada koreografer dunia, Boomkack alias Lauriean Gibson yang biasa bekerja sama dengan Lady Gaga dan Katy Perry.

Untuk membentuk grup dancer sendiri, Agnes melakukan audisi terbuka. Dan inilah yang terjadi. Ratusan penari menyerbu ruang audisi. Hebohnya audisi tersebut diabadikan Agnes lewat foto-foto.

Dari depan ruang auditorium sudah terlihat antrian panjang penari yang menginginkan menjadi penari pelantun Paralyzed itu.

Agnes sampai perlu ruang auditorium yang cukup besar untuk bisa menampung begitu banyak penari. Ternyata tak cuma di Indonesia saja yang antusias untuk menjadi penari latar Agnes Monica, di Amerika pun para bule ini menunjukkan antusiasnya.

Setelah audisi, Agnes mengaku kesulitan menemukan penari yang sesuai keinginannya. Pasalnya,  audisi  yang digelarnya di Los Angeles dihadiri para penari berbakat dan yang diantaranya merupakan bekas penari latar musisi dunia.

''Memilah ratusan penari berbakat itu sangat sulit!'' Tapi pada akhirnya, kami berhasil melakukannya!''[ded]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb