post image
KOMENTAR
MBC. Diduga stres, Riduan (38),  ayah  tiga anak ditemukan tewas tergantung di dapur rumahnya, di Lingkungan IV, Kelurahan Perjuangan, Kecamatan Teluk Nibung, Kamis (15/8/2013) petang.

Sesuai keterangan dr Fitra dari Puskemas Teluk Nibung menyatakan, usai pemeriksaan awal yang dilakukan, korban meregang nyawa karena kekurangan pasokan oksigen, yang dipicu terjadinya penjeratan di bagian leher.

''Jadi, penyebabnya karena jeratan tali itu,'' kata dr Fitra.

Senada dengan dr Fitra, petugas dari Polres Tanjungbalai di lokasi kejadian yang dikomandoi AKP Aris Wibowo SH dan personel identifikasi Satreskrim Brigadir D.Tampubolon menyatakan, sesuai identifikasi yang dilakukan, bekas jeratan yang telah membiru di leher korban, yang diduga akibat jeratan tali nilon yang mengalungi leher korban.

''Tanda-tanda yang ada, seperti bekas jeratan leher, cairan sperma di celana dalam, untuk sementara, kita simpulkan bahwa korban bunuh diri. Meski demikian, akan diselidiki kembali. Tanda-tanda kekerasan, tidak ditemukan,'' kata Tampubolon seperti dikutip dari metrosiantar.

Sementara itu, pihak keluarga korban masih enggan berbagi cerita mengenai masalah yang dialami korban akhir-akhir ini. Bahkan, ikhwal penemuan jenazah korban tergantung, pihak keluarga terkesan pelit bicara.

Sutia (36), istri korban tampak begitu syok dengan kematian pria, yang telah memberikannya 3 orang anak itu.[ded]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal