post image
KOMENTAR
Dukungan kepada Abdullah Rasyid untuk maju sebagai anggota legislatif DPR-RI terus bertambah.

Pada peringatan hari kemerdekaan R ke-68, sabtu (17/8/2013), Partai Amanat Nasional Medan kembali menegaskan akan memberikan dukungan penuh untuk kemenangan Rasyid dalam kompetisi perolehan suara.

"Hari ini bertepatan Hari Proklamasi Indonesia, Kami bersepakat mendukung dan memenangkan saudaraku Abdullah Rasyid menjadi anggota DPR RI, karna  beliau punya Visi dan Misi utk kesejahteraan juga kemajuan Sumut. Apalagi beliau juga putra asli Medan yang kami yakin tak akan melupakan tanah kelahirannya" ujar Ketua DPD PAN Medan, Ahmad Arief saat menghadiri pertemuan di rumah Rasyid, jalan Laksana 98, Kota Maksum, Medan.

Pertemuan yang dihadiri 21 DPC PAN se-Kota Medan itu juga dihadiri Wasekjen DPP PAN, H. Kamaludin harahap.

Dalam pidatonya, Wakil ketua DPRD Sumut itu mengatakan, bahwa Rasyid adalah sosok pemikir yang dekat dengan kebijakan untuk rakyat.

"Abdullah Rasyid ini sahabat saya dan saya tahu betul track record beliau. Sampai saat ini beliau dipercaya Menko Perekonomian RI bapak Hatta Rajasa sebagai staf khusus dan sangat dekat dengan warga juga perserikatan Muhammadiyah" tambah Kamaludin menguatkan dukungan untuk Rasyid. [hta]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa