post image
KOMENTAR
Pemerintah Kota Medan menyerahkan bantuan berupa makanan, obat-obatan, kain sarung dan selimut untuk korban kebakaran di Jalan Gaharu. Bantuan diberikan langsung Pelaksana Tugas Walikota Kota Medan, Dzulmi Eldin saat meninjau lokasi kebakaran, Selasa (20/8/2013).

Menurut Eldin, peristiwa kebakaran yang terjadi Senin (19/8/2013) sore tersebut mestinya tidak harus terjadi, jika masyarakat lebih waspada terhadap pemicu terjadinya kebakaran.

Seperti halnya kebakaran di Jalan Gaharu ini, yang menyebutkan dugaan sementara akibat api kompor sumbu dari salah satu rumah warga.

"Saya prihatin atas peristiwa ini, namun sangat disayangkan, masih minimnya kewaspadaan masyarakat kita," ungkapnya kepada MedanBagus.Com, di lokasi kebakaran.

Sementara itu, salah satu korban kebakaran yang juga anggota DPRD Kota Medan Heri Zulkarnain, menyayangkan sikap PLN yang sering memadamkan lampu. Pasalnya, akibat seringnya lampu padam di Kota Medan, menyebabkan masyarakat menggunakan apa saja untuk memberikan penerangan di dalam rumah mereka.

"Penyebab kebakaran ini bukan karena kompor meledak, dugaan saya karena lilin yang dihidupkan saat mati lampu. Karena itulah saya berharap, PLN sedikit belajar atas peristiwa kebakaran yang terjadi di Kota Medan akhir-akhir ini," pintanya. [ded]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas