post image
KOMENTAR
Tim Seleksi Calon Anggota KPU Kota Medan memastikan jadwal pendaftaran seleksi tidak akan diperpanjang. Hal ini dilakukan mengingat jumlah pendaftar sudah melewati jumlah minimal yang ditargetkan.

"Hingga ditutupnya jam pendaftaran hari ini pukul 16.00 WIB, sudah 34 orang yang mendaftar," kata Ketua Tim Seleksi KPU Medan, Agus Suryadi, Selasa (20/8/2013).

Agus menyebutkan, jadwal pendaftaran untuk seleksi calon anggota KPU Medan akan ditutup besok, Rabu 21 Agustus 2013. Sesuai Pasal 39 ayat (1) Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) No.2/2013 tentang Seleksi Anggota KPU Provinsi dan Kabupaten/Kota disebutkan, pendaftaran diperpanjang selama tujuh hari jika jumlah pendaftar kurang dari 30 orang.

"Hari ini saja sudah 34 sementara besok kemungkinan jumlah ini masih bertambah, jadi sudah barang tentu masa pendaftaran tidak diperpanjang," ujarnya.

Diketahui jadwal pendaftaran seleksi calon KPU Kota Medan mulai dibuka 17 Agustus 2013 yang lalu. Pendaftaran dibuka selama 5 hari dan akan ditutup besok, Rabu 21 Agustus 2013. [ded]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa