post image
KOMENTAR
Sehari jelang penutupan jadwal pendaftaran seleksi calon anggota KPU Kota Medan, Rabu (21/8/2013) besok, jumlah pendaftar sudah mencapai 34 orang. Jumlah ini sendiri terbilang masih minim dibanding jumlah peminat yang mengambil formulir pendaftaran yang mencapai 175 orang.

Dari absensi calon peserta seleksi yang didapatkan di Sekretariat Tim Seleksi KPU Kota Medan, Gedung Magister Study Pembangunan, USU, beberapa pendaftar berasal dari berbagai kalangan, seperti aktifis LSM, advokat, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) maupun anggota KPU Kota Medan yang saat ini masih menjabat. Mereka menjadi bagian dari 34 orang calon peserta yang mendaftar hingga hari ini.

"Hingga pukul 16.00 WIB tadi jumlah pendaftar mencapai 34 orang," kata Ketua Tim Seleksi KPU Medan, Agus Suryadi, Selasa (20/8/2013).

Data yang diperoleh beberapa pendaftar yang sudah menyerahkan berkas pendaftaran diantaranya, Ridwan (mantan Sekretaris KPU Medan), Zulkifli (Ketua PPK), Haris Ricardo (PPK), Agusyah Damanik (Advokad), Pandapotan Tamba dan Yenny Khairiah Rambe (keduanya anggota KPU Medan), Herdensi (LSM) dan M Khaidir Harahap (LBH Medan). [ded]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa