post image
KOMENTAR
Hizbut Tahrir Indonesia Indonesia (HTI) Sumatera Utara, akan turun ke jalan menggelar aksi solidaritas sekaligus mengecam aksi kekerasan dan pembantaian ribuan rakyat Mesir, Rabu besok (21/8/2013).

"Aksi akan dimulai pukul 8.30 WIB dengan titik kumpul di lapangan Merdeka Medan menuju Bundaran SIB," kata Anggota DPD HTI Sumatera Utara, Dani Umbara sesaat lalu kepada Medanbagus.Com.

Dijelaskan, ada tiga poin penting yang akan disampaikan Hizbut Tahrir Indonesia Indonesia dalam aksi yang akan diikuti ratusan massa itu.

Pertama mengutuk keras pembantaian oleh militer Mesir terhadap rakyat Mesir. Kedua Mengutuk sikap hipokrit negara-ngera Barat, khususnya AS, yang satu sisi selalu menyerukan demokrasi tapi di sisi lain mendukung tindakan militer Mesir yang menggulingkan Presiden Mursi yang telah dipilih secara demokratis.

Poin ketiga menyerukan kepada umat Islam untuk berjuang dengan sungguh-sungguh bagi tegaknya kembali syariah dan khilafah karena hanya inilah yang akan mengembalikan kejayaan Islam.

"Dan perjuangan itu dilakukan hanya melalui jalan atau metode yang telah ditunjukkan oleh baginda Rasulullah SAW. Umat Islam harus menolak cara-cara yang ditentukan oleh Barat, termasuk jalan demokrasi, yang pada faktanya jalan itu hanya untuk kepentingan mereka," pungkas jurubicara HTI, Muhammad Ismail Yusanto. [ded]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas