post image
KOMENTAR
MBC. Nuri Maulida dikabarkan sebentar lagi akan mengakhiri masa lajangnya. Ia telah  dilamar seorang pengusaha. Namun, pesinetron yang kini berjilbab ini, terkejut tatkala sejumlah wartawan meminta konfirmasi darinya terkait kabar itu.

''Dapat kabar dari mana? Doanya saja supaya Allah memberikan jalan terbaik,'' ucapnya, kemarin.

Dara kelahiran Bandung, 22 November 1985 ini berkilah tidak akan menutupi kabar bahagia tersebut kepada publik. Ia akan memberitahukannya apabila rencana pernikahannya dilangsungkan.

''Kalau kabar baik itu datang pasti dikasih tahu. Nggak mungkin ditutupi karena itu kebahagiaan. Mohon doanya saja,'' seloroh bintang film Liar ini.

Lantas bagaimana dengan lamaran itu?

''Belum ada. Doa itu terlaksana di hari yang akan datang,'' lanjutnya.

Meski demikian, dia enggan menentukan target menikah. Meskipun diakuinya usianya cukup matang mengakhiri masa lajangnya tersebut.

''Tapi, semua saya serahkan kepada Allah,'' tandasnya.

Sekadar info, Nuri sempat dikabarkan pernah menikah siri dengan Muhammad Susilo Wibowo alias Ustad Guntur Bumi, suami bekas penyanyi cilik Puput Melati. Dugaan menguat manakala Nuri dan Guntur belakangan sering tampil bareng.
 
Kala itu, sumber mengungkap, kedekatan Guntur dan Nuri bermula saat Nuri jadi model video klip lagu Guntur Bumi. Momen itu pas karena Nuri baru putus sama pacarnya. Saat ditanya wartawan, Nuri tampak kaget. Dengan kikuk dia langsung mengelak.

''Aku baru aja dengar dari teman-teman. Aku aja kaget. Nggak ada apa-apa, jadi nggak ada yang perlu diklarifikasi,'' ujar Nuri, waktu itu sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online.[ded]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb