post image
KOMENTAR
MBC. Dua penyanyi asal Indonesia ini masuk dalam beberapa nominasi di ajang World Music Award 2013. Tak heran, kerja keras Anggun C Sasmi dan Agnes Monica tampaknya semakin diperhitungkan di kancah musik internasional.

Anggun, penyanyi yang kini telah memiliki kewarganegaraan Perancis, masuk dalam lima nominasi sekaligus, yaitu Best Entertainer of The Year, Best Female Artist, Best Live Act, Best Video, dan Worlds Best Album.

Namun, albumnya yang masuk nominasi merupakan album bersama Natasha St Pier yang berjudul Therese/Vivre D’Amour. Tak hanya Anggun yang masuk dalam beberapa nominasi sekaligus, penyanyi Agnes Monica pun berhasil lolos di empat nominasi.

Penyanyi yang baru saja membuat video klip bareng Timbaland itu diunggulkan untuk Best Entertainer of The Year, Best Female Artist, Best Live Act, dan Best Video.

World Music Award diadakan untuk memberi penghargaan kepada musisi dunia berdasarkan data penjualan album dari International Federation of the Phonographic Industry (IFPI). Seperti dikutip dari metrosiantar, terakhir kali, penghargaan itu diadakan tahun 2010.[ded]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb