post image
KOMENTAR
MBC. Kasatnarkoba Polres Tanjungbalai AKP H Marajunjung Siregar mengatakan, tingkat peredaran gelap narkoba di Tanjungbalai sudah sangat memprihatinkan.

Sejak Januari sampai Agustus 2013 terungkap sebanyak 70 kasus narkoba, yang melibatkan sebanyak 84 tersangka yakni 78 pria dan 6 wanita.

''Artinya, ada 12 kasus yang terungkap setiap bulan dalam kurun waktu tahun 2013 ini dengan kategori 1 kasus produsen atau pabrik pembuatan narkoba, 68 kasus tersangka bandar atau pengedar dan 16 kasus yang melibatkan pemakai,'' kata Marajunjung Siregar, Jumat (23/8/2013).

Dikatakannya, saat ini Kota Tanjungbalai sudah mencapai tingkat waspada dan memprihatinkan dalam hal peredaran narkoba.

Di kota ini sudah ditemukan kasus terkait narkoba mulai dari produksi, transit, bandar dan pemakai. Itu artinya, peredaran narkoba di kota ini sudah berjalan secara terorganisir, kepolisian memerlukan kerjasama dari masyarakat untuk memberantas peredaran narkoba ini.

''Pemberian informasi terkait peredaran narkoba di lingkungan masyarakat, dinilai sangat penting bagi pihak kepolisian agar pelaku pelaku dapat segera diringkus,'' katanya seperti dikutip dari analisadaily.[ded]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal