post image
KOMENTAR
MBC. Impian Bella Saphira Simanjuntak untuk menjadi istri seorang jenderal, pagi ini Jumat (30/8/2013) benar-benar terwujud. Rencana mempelai ke pelaminan pun sudah mantap.

Artis ibukota Bella Saphira dengan Mayor Jenderal Agus Surya Bakti pagi ini sekitar pukul 07.30 WIB Jalan Proklamasi 14 Stabat, Kabupaten Langkat akan menjadi hari yang bahagia untuk mereka. Seolah tak ada yang menghalang-halangi, termasuk dari pihak keluarga menantu wanita.

Pernikahan Bella dengan sang Jenderal memang cukup menyita perhatian media hiburan. Kemarin, sehari jelang pernikahan, sejumlah media hiburan nasional penasaran untuk meliputnya.

Tak hanya media cetak dan online, beberapa media televisi yang memiliki program infotainmen, juga berlomba mengabadikan prosesi akad nikah keduanya yang rencananya digelar kediaman orang tua Agus Surya Bakti di Jalan Proklamasi itu.

Sekadar diketahui, Kota Stabat berjaraknya hanya sekitar 40 Km dari Medan atau dapat ditempuh lebih kurang 1 jam perjalanan darat.

Para wartawan peliput pernikahan Bella Saphira sudah tiba di Medan Kamis (29/8/2013) kemarin.

Sebagian diantaranya memilih hotel di Medan untuk menginap, namun sebagian lainnya berada di Kota Binjai, daerah yag berbatasan langsung dengan Stabat.[ded]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Seleb