post image
KOMENTAR
Dukungan kembali datang untuk Abdullah Rasyid sebagai anggota DPR RI pada pemilu 2014. Kali ini dari 2.400 anggota pengajian ibu-ibu Pesisir Nelayan (PIPN) se-Kecamatan Medan-Belawan.

Abdullah Rasyid sebelumnya telah didukungan Forum Komunikasi Becak Motor se-Medan Utara, Bridge BKPRMI, Persatuan Tukang Es Puter, Paguyuban Jawa Bersatu dan  PAN se-Kota Medan.

Dukungan PIPN ini disampaikan Ketua Umum PIPN Medan Belawan, Siti Khalija secara resmi dihadapan seluruh anggota PIPN yang didampingi Sari Banun, Sekretaris Umum serta jajaran pimpinan pengurus PIPN se-Kecamatan Medan Belawan di acara Halal bi Halal PIPN se-Kecamatan Medan Belawan Minggu, (1/9/2013). Acara tersebut dihadiri langsung Abdullah Rasyid beserta rombongan.  

Menurut Siti Khalija, Abdullah Rasyid merupakan sosok paling merakyat dan selalu
mau mendengar serta memperjuangkan aspirasi rakyat sehingga pantas untuk dipilih  
mewakili masyarakat Sumatera Utara.

"Abdullah Rasyid salah satu tokoh muda Sumatera Utara yang berpotensial untuk meringankan dan meningkatkan perekonomian masyarakat pesisir," tutur Siti Khalija.  
Menurutnya, sosok Abdulah Rasyid telah lama dekat dengan masyarakat pesisir dan memperhatikan kehidupan nelayan dan rakyat kecil.

"Sewaktu kami memdengar Abdullah Rasyid masuk dalam daftar calon legislatif DPR RI dapil I Sumatera Utara, maka kami langsung memutuskan untuk mendukung dan mencoblos Abdullah Rasyid pada pemilu 2014 nanti," tambah Sari Banun.  

Pada acara tersebut, Abdullah Rasyid mengucapkan terima kasih atas dukungan nyata
PIPN Medan Belawan dan berjanji akan memperjuangkan aspirasi masyarakat pesisir.
Abdullah Rasyid juga menghimbau untuk mengajak sanak saudara untuk berpartisipasi
pada pemilu 2014 yang akan datang. Hal ini untuk mengurangi angka golput di pemilu 2014.

Rasyid bilang, beberapa pilkada yang telah berlangsung di tanah air, angka golput sangat memprihatikan.

"Jika angka golput terus terjadi maka yang duduk sebagai anggota dewan nanti baik DPR RI, DPR Provinsi, DPR Kota/Kab merupakan orang yang tidak dapat diminta pertanggungjawaban serta belum tentu memperjuangkan aspirasi rakyat. Agar jangan memilih "kucing  dalam karung", mari sama-sama untuk berpartisipasi dan memilih orang yang paling  pantas," tutur Abdullah Rasyid.  

Perlu diketahui bahwa Abdullah Rasyid merupakan Caleg DPR RI Dapil I Sumatera
Utara dari Partai Amanat Nasional (PAN). Selain itu, beliau juga merupakan Staf Khusus Menteri Kordinator Perekonomian RI. [ded]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa