post image
KOMENTAR
Buku yang mengisahkan hubungan Taufiq Kiemas-Megawati Soekarnoputri akan diluncurkan. Buku itu berisi catatan ringan, yang beberapa diantaranya cerita lucu dan unik, terkait kehidupan Taufiq dan Mega. Taufiq dan Mega adalah keluarga politik yang mungkin di Indonesia masih dianggap sebagai sesuatu yang unik.

Dalam peluncuran buku yang akan digelar hari ini di gedung DPR, Ketua Fraksi PDI Perjuangan, Puan Maharani, akan menjadi pembicara utama. Peluncuran buku berjudul

"Pak Taufiq dan Bu Mega-Catatan Ringan, Lucu, dan Unik dari Keluarga Politik" ini juga akan dihadiri Wakil Ketua MPR Hajriyanto Y Thohari, Ketua DPD Irman Gusman, Sekjen PDI Perjuangan Tjahjo Kumolo, Pengamat M Qodari, serta dua wartawan muda Wisnu Nugroho dan Fenty Effendi.

Rahmat Sahid, penulis buku tersebut, mengatakan bahwa dalam empat tahun terakhir ini sering mencuat di pemberitaan atau opini publik bahwa pasangan ini sering berbeda pandangan. Bahkan ada yang ekstrim menempatkan kedua figur sentral di PDI Perjuangan itu dalam dua kubu.

"Melalui catatan ringan di buku ini, pembaca bisa menafsirkan secara ringan pula apakah betul memang ada perbedaan kontras antara Pak Taufiq dan Bu Mega dalam berpolitik," jelas Rahmat, Rabu (4/9/2013).

Misalnya, katanya, pembaca bisa berselancar dan mencoba menafsirkan hubungan Taufiq-Mega dalam dialog serta interaksi keduanya di meja makan dan di gedung bioskop.

"Di buku ini akan tergambarkan juga bagaimana kelenturan Pak Taufiq dalam bergaul dengan berbagai kalangan, bagaimana hobi nyanyinya, hingga makanan dan film favoritnya," jelas Rahmat Sahid. [rmol/hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Komunitas