post image
KOMENTAR
Kapolsek Patumbak, Kompol Triadi tidak mau memberikan komentar atas peristiwa  yang  menimpa belasan buruh PT. Universal Gloves  di Jalan Pertahanan No.17, Dusun I Desa Patumbak Kampung, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang.

"Aku no comment ya," ucap singkat  kepada wartawan," Kamis (5/9/2013).

Kanit Reskrim Polsek Patumbak, AKP.Hatopan S saat dikonfirmasi juga mengungkap belum menerima laporan dari penyidik Polsek Patumbak yang menangani kasus ini.

"Bentar aku tanya dulu juper ku ya," sebutnya.

Beberapa menit kemudian, kembali dikonfirmasi, perwira balok tiga emas ini mengatakan telepon seluler anggotanya  tidak aktif, sehingga belum tahu sudah sejauh mana proses penyelidikan yang dilakukan pihaknya.

"Gak aktif Hp-nya,"kata Hatopan.

Diberitakan sebelumnya, mendadak warga Desa Patumbak Kampung Jalan Pertahanan No.17,  Kec. Patumbak heboh. Pasalnya belasan buruh PT.Universal Gloves yang bergerak dalam pembuatan sarung tangan pingsan dan muntah-muntah akibat keracunan gas klorine. Dari belasan buruh yang keracunan, seorang pekerja harus mendapat perawatan intensive di RS. Mitra Sejati sedangkan seorang pekerja lagi diketahui mengalami luka bakar di sekitar dada, Rabu (4/9/2013)

Menurut informasi, kebocoran gas klorine tersebut diketahui warga sekitar pukul 15.00 WIB. Gas tersebut dari pabrik tercium warga hingga radius 100 meter. [hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas