post image
KOMENTAR
MBC. Diduga karena pembagian harta warisan yang tidak merata,  eks drummer Ada Band,  Muhammad Abduh Elif Ritonga nekat mensegel dua hotel warisan almarhum ayahnya, Jumat ( 6/9/2013) siang.

Kedua hotel itu,  Pondok Wisata Istana XI, di Jalan Amaliun dan Pondok Wisata X, Jalan Puri Medan disegel El Ritonga   kerena geram kepada kedua kakaknya yang ingin menguasai warisan dari almarhum ayahnya.

Menurut El, almarhum ayahnya telah mewasiatkan agar warisannya dibagi sesuai hukum islam.

Dengan mengenakan kaos oblong dipadu dengan jeans biru, El langsung turun dari mobilnya dan menemui manajer hotel tersebut. Kedatangan El yang mendadak itu membuat manajer hotel panik.

Sang manajer pun langsung menelpon kakak El yang menjadi pemiliknya.

Sementara itu, tamu yang sedang menginap di hotel juga ikut panik dengan ulah El.

"Kami bagaimana Pak, apakah kami harus keluar juga," tanya tamu kepada El.

Hirau dengan pertanyaan tamu-tamu, El terus saja mensegel hotel.

"Kami mohon maaf Pak, hotel ini sedang dalam masalah. Jadi dengan segala hormat kami minta hotel untuk dikosongkan," ujarnya tak berapa lama.

Menurut El, dirinya hanya berkeinginan pembagian warisan itu diberikan kepada 12 ahliwaris sesuai dengan syariat yang berlaku. Tidak dikuasai oleh seorang anak saja.

"Banyangkan saja kakak-kakak saya yang lain tidak pernah dianggapnya. Apalagi saya. Juga pernah dipaksa kakak  kandungnya menandatangani pembagian warisan secara rata, tapi saya tetap nggak mau," tutupnya meninggalkan wartawan. [hta]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb