post image
KOMENTAR
Kelakuan Riski Ginting (19), wanita yang menetap di kawasan Jalan Paya Rumput Lingkungan XI, Kelurahan Titi Papan, Medan Labuhan, tergolong aneh. Pasalnya, ia nekat mencuri celana dalam  (cd) dan bra milik Tina (25), warga yang sama.

Informasi dihimpun, kelakuan Riski sudah sering terjadi dan korban mencurigai pelaku. Pelaku memang tergolong cerdik karena memanfaatkan kelengahan seorang baby sitter yang bekerja di rumah korban.

Setiap boru Ginting itu bermain di kediaman korban, selalu saja ada bra dan cd korban yang hilang. Setelah itu, seperti tak ada kejadian pelaku pun kembali ke rumahnya dengan membawa bungkusan plastik.

Tina  yang setiap pulang kerja mengaku kehilangan bra dan pakaian dalamnya tak tinggal diam. Dia lalu menanyakan hal tersebut kepada baby sitternya siapa yang masuk dan mengambil pakainya.

Tak mau dituduh, pengasuh bayi itu pun menceritakan jika Riski sering masuk ke dalam kamar korban. Ternyata korban ulah aneh Rizki itu juga dialami tetangganya.

Terungapnya kasus ini saat Tina melihat boru Ginting itu keluar dari rumah tetangganya dengan membawa plastik yang diduga berisi pakaian dalam.

Dia lalu mengajak tetangganya itu untuk mendatangi kediaman pelaku. Benar saja, ternyata di dalam plastik itu betul bra dan celana dalam milik korban.

Geram dengan ulah korban, warga membawa pelaku ke Polsekta Medan Labuhan dengan  dengan barang bukti berupa pakaian dalam.

"Memang sering saya menambil Bra dan CD punya korban dan sebagiannya lagi sudah saya jual. Saya sudah tak sekolah lagi dan memang hobi saya mencuri bra dan celana dalam. Pakainya ada juga yang saya pakai dan saya pun sering menyabu," katanya, Selasa (10/9/2013) sore.

Kanit Reskrim Polsekta Medan Labuhan, Iptu Kusnadi mengatakan, korban masih dilakukan pemeriksaan dan dimintai keterangan. "Pelaku sudah kita amankan dan masih diperiksa," pungkasnya. [ded]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal