post image
KOMENTAR
MBC. Aburizal Bakrie diminta tidak terus melakukan politik iklan dalam mengkampanyekan pencapresannya. Apabila, Ketua Umum Partai Golkar itu peduli terhadap elektabilitasnya yang masih rendah.

Pengamat politik dari Pol Tracking Institute, Hanta Yuda mengatakan, dengan beriklan di televisi dan menyambangi tokoh-tokoh penting, capres yang akrab disapa Ical itu hanya melakukan strategi jalan darat. Sementara, calon lawan beratnya yakni politisi PDI Perjuangan Joko Widodo selama ini melakukan politik humas.

"Mengukurnya kan dari survei elektabilitas, Ical sudah melakukan strategi darat," ujar Hanta usai menghadiri diskusi di kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta, Jumat (13/9/2013).

Karena itu, lanjut Hanta, sebaiknya Ical bersama Golkar dapat merubah strategi politik jika ingin keluar sebagai pemenang pada pemilu mendatang.

"Golkar jangan lakukan political advertising. Harus ada strategi baru yang lebih masif dan progresif kalo tetap Ical ingin maju," tegasnya sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online. [ded]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa