post image
KOMENTAR
MBC. Bertekad meraih dua digit suara di Pemilu 2014, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa tak pernah merasa lelah membangun partai. Apalagi dia juga melihat kader di berbagai pelosok di daerah yang juga tidak pernah lelah.

''Saya gak pernah lelah, karena melihat kader di daerah yang selalu semangat,'' kata Hatta Rajsa dalam acara silaturrahmi, konsolidasi dan pembekalan calon anggota legislatif PAN di Pekajangan, Pekalongan, Jawa Tengah, kemarin sore Jumat, (20/9/2013).

Dengan semangat ini, Hatta yakin banyak kader PAN bisa mengisi di posisi eksekutif, legislatif dan yudikatif. Hatta juga yakin di masa mendatang banyak generasi baru dan muda yang berkualitas, dan mengibarkan panji-panji PAN.

''Sehingga nanti tahun 2015, saat pergantiaan kepemimpinan di PAN, rambut saya bisa hitam lagi," selorahnya yang disambut meriah kader.

Sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online, Hatta yakin, dengan kualitas generasi muda PAN, maka di tahun 2019, saat momentum Pemilu dan Pilpres berikutnya, program PAN semakin baik dan mantap. [ded]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa