post image
ilustrasi
KOMENTAR
Pihak Polres Batubara menemukan titik terang terhadap perampokan dengan senjata api di toko emas Singapore di Jalan Rakyat, Tanjung Tiram, Kabupaten Batubara yang berhasil menggasak 2 kilogram emas beberapa waktu lalu.

"Sudah ada titik terang terhadap perampokan toko emas itu dan kita masih melakukan pengejaran," ujar seorang Kanit Polres Batubara yang enggan menyebutkan namanya,  saat dimintai komentarnya disela-sela acara PPATK dengan Kanit Narkoba, Kejatisu dan Kejari se-Sumut, Rabu (24/9/2013) siang.

Dirinya menjelaskan, keterlibatan perampokan toko emas di Batubara juga berkaitan  dengan perampokan toko emas Suranta dan tiga toko emas yang berada di Tembung.

"Ada kaitannya," ujarnya.

Namun saat Medanbagus.Com menanyakan lebih lanjut tentang sejauh mana pengejaran terhadap pelaku perampokan, dirinya menyarankan untuk menanyakannya kepada Kapolres Batubara. "Tanya aja bang ama Kapolres, jangan sayalah," ujarnya.

Seperti diketahui, perampokan toko emas Singapore di Jalan Rakyat, Tanjung Tiram, dirampok sekitar pukul 16.00 WIB, Minggu (15/9/2013).

Dimana, para pelaku berjumlah empat orang berpenutup wajah dan  menggunakan senjata api. Dalam aksi ini pelaku menggunakan dua sepeda motor jenis bebek. Setelah mengaut emas yang diperkirakan beratnya sekitar 2 kilogram, para pelaku melarikan diri ke arah Kabupaten Asahan. [ded]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal