post image
KOMENTAR
MBC. Hari ini Rabu (25/9/2013) Satreskrim Polresta Medan, berencana memanggil Kepala Sekolah SMKN 8 Ali Hasmi guna menjalani pemeriksaan.

Hal ini terkait laporan keluarga korban pelecehan seksual yang dialami PB  saat praktik di kamar hotel milik sekolahnya, beberapa hari lalu.

"Iya , besok (Rabu-red) kita akan memanggil Kepala Sekolah SMKN 8 untuk sementara  diperiksa sebagai saksi. Jika terbukti benar  (kepala sekolah - red) benar melakukan pelecehan seksual  maka akan kita tetapkan sebagai tersangka," ujar Kasat Reskrim Polresta Medan ," Kompol Jean Calvijn Simanjuntak," Selasa (24/9/2013).

Tak hanya kepala sekolah , katanya, teman korban juga turut akan kita lakukan pemeriksaan.

"Jadi besok (Rabu - red) semuanya akan kita tuntaskan. Untuk korban tadi kita juga sudah lakukan pemeriksaan," ujarnya singkat.

Seperti diberitakan sebelumnya, SMKN 8 Medan mendadak heboh, Sabtu (7/9/2013) lalu. Pasalnya, PB bersama keluarganya mendemo Kasek SMKN 8 Medan, Ali Hasmi.  

Hal itu terjadi lantaran PB mengaku payudaranya dipegang Kasek saat sedang latihan untuk mengikuti Lomba Keterampilan Siswa (LKS) di ruang praktik perhotelan. [ded]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Kriminal