post image
KOMENTAR
Entah mimpi apa Aini (19) semalam. Pasalnya, kamar kos miliknya di Jalan Ampera VI, Kec Medan Timur disantroni maling, Rabu (25/9) dini hari.

Informasi diperoleh, saat kejadian Aini dan teman sekamarnya tengah tidur pulas. Kesempatan itu ternyata tak disia-siakan kawanan maling yang diduga berjumlah dua orang untuk menggeranyangi kaca nako kamar kos mahasiswi asal Jalan RA Kartini,  Griya Indah, Blok A No.18 Tanjung Balai itu.

Tak lama berselang, setelah berhasil membuka kaca nako, kawanan maling  itu membuka pintu kamar kost itu. Kemudian, kawanan maling itu beraksi dan menyikat uang Rp1,7 juta,  Blackberry Touch dan  Onik serta hape Nokia milik Aini dan temannya.

Setelah sukses, kawanan maling itu langsung pasang langkah seribu. Subuhnya, Aini pun dikejutkan dengan kondisi kamar yang sudah acak-acakan dan ditambah harta bendanya tak lagi ditempat semula.

Sadar menjadi korban kemalingan, Aini pun malaporkan kasus ini ke Mapolresta Medan. Petugas yang menerima laporan korban langsung melakukan olah tempat kejadian perkara.

Hingga berita ini diterbitkan, kasus ini masih dalam penyelidikan Sat Reskrim Polresta Medan. "Masih dalam penyelidikan," singkat Kasat Reskrim Polresta Medan, Kompol Jean Celvijn Simanjuntak. [ded]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal