post image
KOMENTAR
Karena jarang terlihat di kampung, Bun Ayansen Sinaga (38), warga Jalan Veteran Ujung, Kelurahan Perdagangan I, Kecamatan Bandar (Kabupaten Simalungun) akhirnya ditemukan tewas membusuk dalam rumahnya dengan posisi menungging. Mayat lajang tua itu baru diketahui warga, Sabtu (28/9/2013) pukul 14.00 WIB.

Informasi dihimpun, Sabtu pukul 07.00 WIB warga mulai mencium aroma busuk di sekitar tempat tinggal korban. Namun karena warga sibuk dengan pekerjaan masing-masing, mereka tidak mencari tau dari mana asal bau busuk tersebut.

Sekitar pukul 14.00 WIB, di mana saat itu hembusan angin, bau busuk menyengat semakin tercium. Bahkan aroma itu sempat sampai mengisi ruangan para tetangga. Dari sana, warga mulai curiga dan mendekati dari mana asal aroma busuk tersebut berhembus.

Begitu sampai di kediaman Bun Ayansen Sinaga, bau menyengat semakin terasa. Karena posisi pintu rumah terkunci dari dalam, tak satupun warga berani membukanya. Beberapa warga ada yang melapor ke polisi, ada juga yang memberitahu kepada Syaharman selaku RT setempat.

Pihak Polsek Perdagangan, seperti dikutip dari metrosiantar, yang menerima laporan, langsung turun ke lokasi guna memastikan laporan warga.

Sampai di lokasi, petugas langsung mendobrak pintu guna mengecek kejadian yang sebenarnya. Begitu pintu terbuka, warga yang tadinya sempat menyemut di depan rumah korban, spontan bubar karena tak sanggup mencium bau busuk dari dalam rumah.

Selanjutnya dengan menutupi hidung, mereka kembali mendekati jenazah korban. Beberapa dari mereka malah ada yang menonton televisi korban yang saat itu ditemukan masih menyala.

Korban ditemukan membusuk di ruangan tengah dengan posisi menungging dekat sofa dengan mengenakan celana pendek. Kondisi tubuhnya membengkak berwarna kehitaman. Sementara di kepala terdapat genangan darah hitam, posisi tangan kiri berada di bawah perut yang diduga sebelum tewas korban mengalami sakit.[ded]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal