post image
KOMENTAR
Pimpinan Majlis Taklim/KBIH Jabal Noor Medan Al-Ustadz KH Zulfiqar Hajar Lc mengatakan, sosok H Ngogesa Sitepu SH yang berhasil memimpin Kabupaten Langkat sebagai bupati selama satu periode, patut diberi kepercayaan lagi untuk memimpin Langkat untuk periode kedua kalinya.

''Saya berpandangan, pak Haji Ngogesa Sitepu berhasil membangun Langkat berupa pembangunan infrastruktural dan keagamaan berupa mental spiritual masyarakatnya selama 5 tahun ini,'' katanya seperti dikutip dari analisadaily.

KH Zulfiqar Hajar yang memimpin jamaah calon haji Majlis Taklim/KBIH Jabal Noor menunaikan ibadah haji tergabung dalam Kloter 2 Embarkasi Medan tahun 1434 H/2013 dalam keterangannya didampingi jamaaah Calhaj lainnya di antaranya Drs H Amhar Nasution MA dan Farianda Putra Sinik SE (Pemimpin Redaksi Harian Medan Pos Medan) mengatakan, selain berhasil membangun infrastruktur dan keagamaan di Langkat, H Ngoges Sitepu juga memiliki komitmen dan kecintaannya kepada agama sangat bagus.

Begitu juga keakrabannya dengan ulama dan tokoh agama, sambungnya, tidak diragukan lagi serta mampu merangkul dan mengayomi Ormas-omas Islam, seperti IPHI. Bahkan, sewaktu resepsi pernikahan anaknya beberapa waktu lalu dijadikannya sebagai ''pesta rakyat''.

 ''Berbagai elemen masyarakat diundangnya. Tidak saja kalangan pejabat, ulama, teknokrat dan sebagainya, kalangan fakir miskin dan anak-anak yatim-piatu juga berbaur dalam acara itu,'' jelas KH Zulfiqar Hajar.[ded]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa