post image
KOMENTAR
MBC. Stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) 14.201.1153, Jalan Mandala By Pass nyaris terbakar, Senin (30/9/2013) siang.

Kejadian itu membuat panik sejumlah karyawan dan warga yang antre bahan bakar minyak (BBM) di SPBU setempat, bahkan banyak konsumen yang menjauh dan keluar dari lokasi kejadian tersebut.

"Saat mobil tangki Pertamina  hendak  memindahkan  BBM kedalam tangki timbun di SPBU ini, tiba- tiba dari dalam tangki timbun itu mengeluarkan api dengan ketinggian 2  meter. Akibatnya, sejumlah karyawan dan warga yang mengisi terpaksa  keluar takut tangki timbun itu melaedak," ujar Anto  salah seorang karyawan SPBU .

Dikatakannya, melihat kejadian itu , para karyawan langsung memadamkan api dengan racun api  yang tidak jauh dari tangki timbun tersebut.

"Ada sekitar 5 menit kejadiannya. Tidak ada pemadam yang datang karena kami langsung memadamkan api dengan racun api agar tidak  menyebabkan kebakaran meluas," katanya.

Dijelaskannya, akibat peristiwa ini satu orang konsumen saat hendak mengisi bensin juuga terkan percikan api di bagian celan celananya.

"Ada satu warga yang kena percikan api di celananya dan ada juga tadi sepeda motor yang hampir terbakar . Tapi saya tidak tahu kemana orangnya," ujarnya. [ded]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas