post image
KOMENTAR
MBC. Longsor badan jalan di jalan lintas Sumatera (Jalinsum) bagian timur, tepatnya di kilometer 36 Parapat-Balige kawasan Desa Simpang Sigura-gura Kecamatan Porsea, Kabupaten Toba Samosir (Tobasa) minta perhatian dari Kepala Dinas Jalan dan Jembatan Provinsi Sumut.

Diperoleh keterangan, badan jalan sebelah kanan kalau dari Parapat menuju Kota Porsea kira-kira tiga meter, yang jaraknya lebih kurang 500 meter dari Simpang Sigura-gura itu sudah lama longsor akibat terjangan air anak sungai di sampingnya.

Di dekat longsoran itu dibuat tanda sebagai isyarat bahaya bagi pengendara roda dua dan empat lainnya oleh pengusaha doorsmer di sebelahnya.

Masyarakat sekitarnya, sebagaimana dikutip dari analisadaily, Sabtu (28/9.2013) menyatakan, sejauh ini belum ada korban akibat badan jalan yang longsor itu.Namun begitu, mereka mendesak instansi terkait untuk segera memperbaiki badan jalan yang longsor itu.

Lebih cepat lebih baik. Sebab, tidak tertutup kemungkinan badan jalan yang longsor itu bertambah lebar kala musim hujan nantinya. [ded]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Komunitas