post image
KOMENTAR
MBC. Marzuki Alie dan Irman Gusman sedang bersaing untuk memenangkan konvensi capres Demokrat. Tapi Selasa (1/10/2013), keduanya tampil begitu akrab. Bahkan, Ketua DPR dan Ketua DPD tersebut sempat berduet menyanyikan lagu Bengawan Solo.

Peristiwa itu terjadi usai syukuran HUT DPD di Gedung Nusantara V, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta. Acaranya cukup ramai. Pimpinan DPD komplet hadir. Dari DPR, ada Marzukie Alie. Nampaknya juga Ketua MK Akil Mochtar dan Ketua BPK Hadi Poernomo.

Usai memotong tumpeng, Irman turun dari podium untuk membuka pameran foto yang bertajuk "Kiprah Senator Indonesia 2". Bersama para pimpinan DPD dan tamu, dia keliling untuk melihat foto-foto pada anggota DPD yang dipajang panitia.

Saat Irman masih melihat-lihat foto, Marzuki Alie merapat ke arah panggung. Waktu dijegat wartawan untuk wawancara, Marzuki menolaknya.

"Saya mau nyanyi dulu," ucapnya. Memang, di dekat podium ada empat orang pemain musik yang bertugas mengiringi acara.

Tanpa ragu, Marzuki lalu mendendangkan lagu legendaries Bengawan Solo.

"Bengawan Solo…. Riwayatmu kini….," dendang Marzuki diiringi musik keroncong.

Seketika, orang-orang yang hadir berkerumun ke arah Mazuki. Melihat ini, Irman pun tertarik dan menghampiri Marzuki. Tanpa banyak kata, dia pun gabung dan bernyanyi bersama Marzuki. Keduanya begitu kompak. Persaingan di konvensi tidak terlihat sama sekali. Sambil menggoyang-goyangkan kepala, keduanya juga padu dalam mendendangkan reff lagu ciptaan Gesang itu.

"Air mengalir sampai jauh... Akhirnya ke laut…," lantun mereka sebagaimana disiarkan Rakyat Merdeka Online. [ded]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa