post image
KOMENTAR
Terdapat 5 rumah warga terletak di Dusun 4, Desa Sei Sijenggi, Kecamatan Perbaungan, Sergai rusak akibat diterpa angin puting beling, Rabu (2/10/2013) sekitar jam 01.00 WIB.

Rumah yang rusak diantaranya milik Margito (56), Odori (59), Ismail (57), Minan (58) dan Samino (58). Atas kejadian itu tidak ada korban jiwa namun 1 ekor kambing milik Samino mati ketimpa atap kandang dan kerugian diperkirakan puluhan juta.

Menurut Margito, malam itu mereka sempat tidur, namun tiba-tiba angin kencang berputar-putar di sekitar desa mereka disertai hujan deras.

"Warga di sini semua ketakutan melihat angin kencang, apalagi tiba-tiba pohon kelapa tumpang dan menimpa rumah saya," ujar Margito di kediamannya.

Sementara itu Kapolsek Perbaungan, AKP Amir Muslim mengatakan pihaknya langsung turun ke lokasi begitu mendengar adanya puting beliung menerjang rumah warga.

"Kita sudah turun ke lokasi. Untuk membantu warga selain itu kita juga memberikan bantuan semen untuk meringankan warga terkena musinah,"terang Kapolsek.

Sedangkan Kepala Desa Sei Sijenggi, M Murad mengatakan pihak desa membantu evakuasi warga yang rumahnya terkena angin puting beliung. [ded]

Teks foto: Seorang warga menunjukkan rumahnya yang rusak diterjang puting beliung [putra]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Komunitas