post image
KOMENTAR
Petugas Unit Reskrim Polsek Patumbak, masih terus bekerja keras memburu tiga pelaku pembunuhan dan perampokan terhadap honorer PLN, Herry F Sirait, ketika hendak menjaga gardu PL di kawasan Tanjung Morawa. 

Sebab, dari keterangan tiga tersangka lain yang sudah diamankan (foto-red), diketahui bahwa peristiwa itu dilakukan oleh enam orang. Identitas keenam orang tersebut
sudah dikantongi polisi. Mereka antara lain, Fakhari Nauval alias Noval, Agus Mulya Waruwu, Jekson Sihombing alias Otto dan tiga tersangka lainnya yang masih diburu masing-masing W, K, dan G.

"Dari keterangan mereka, jumlah mereka saat beraksi sebanyak 6 orang. Jadi masih ada 3 lagi yang masih diburu,” ujar Wakapolresta Medan, AKBP YH Naibaho SH, saat paparan pengungkapan kasus pembunuhan dan perampokan yang terjadi pada 27 September 2013 lalu, di Mapolsek Patumbak, Kamis (3/10/2013) siang.

Dia menjelaskan, ketiga tersangka yang telah ditangkap, diamankan dari dua lokasi berbeda. Untuk tersangka Noval dan Agus ditangkap anggota Unit Reskrim Polsek Patumbak dari kawasan Mandala, Senin (30/9/2013).

Lalu, tim gabungan dari Resmob Polda Sumut melakukan pengembangan dan berhasil mengamankan Otto dari tempat persembunyiannya di Jalan Platina V, Medan Labuhan. Saat hendak ditangkap, Otto berusaha melarikan diri dan terpaksa dihadiahi dua timah panas di kakinya.

"Otto merupakan eksekutor pembunuhan terhadap korban, sedangkan tersangka lainnya hanya ikut membantu mengambil sepeda motor korban dan menjualnya ke penadahnya," ptambah Naibaho.

Selain memburon tiga pelaku, polisi juga mencari penadah sepeda motor hasil kejahatan para pelaku.

Kapolsek Patumbak, Kompol Triyadi, menambahkan, dari rekam jejak tersangka bernama Otto, diketahui bahwa tersangka sudah sering melakukan aksi perampasan sepeda motor di sejumlah lokasi di kota Medan. [ded]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal