post image
KOMENTAR
Pelaksana Tugas Walikota Medan, Dzulmi Eldin tidak mampu menahan kesedihannya saat memberikan kata-kata perpisahan pada acara pelepasan jenasah Dzulhifzi Lubis dari rumah duka di Jalan Santun No 40, Medan Kota menuju Masjid Muslimin untuk disalatkan.

"Selamat jalan saudaraku, sumbangsihmu sangat berarti untuk kemajuan olah raga di Kota Medan," katanya sambil terisak, Minggu (6/10/2013).

Selain Dzulmi Eldin, sejumlah pejabat di Kota Medan, kalangan anggota DPRD Medan maupun praktisi olahraga seperti Ketua IMI Sumut juga terlihat hadir di rumah duka pria yang akrab disapa Opung Ladon itu.

Tidak sedikit diantara mereka juga terlihat menitikkan air mata saat mendapat giliran menyampaikan ucapan belasungkawa.

"Baru kemarin saya menegur dia karena ada sedikit masalah pada Kejurnas Rally di Rambung Sialang, namun sekarang dia telah tiada. Saya sangat berduka dan memohon maaf kepada beliau," ungkap Ketua IMI Sumut, Musa Rajeck Shah atau Ijeck.

Usai pelepasan, jenasah Dzulhifzi Lubis disalatkan di Masjid Muslimin di Jalan Turi untuk selanjutnya dikebumikan di TPU Muslim di Jalan Kemiri, Simpang Limun.

Diketahui, Dzulhifzi Lubis yang juga Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Medan itu tutup usia sehari setelah merayakan ulangtahunnya yang ke-50. Dia meninggal Minggu (6/10/2013) dinihari sekitar pukul 01.00 WIB di Rumah Sakit Permata Bunda, akibat seragan jantung. [ded]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas