post image
KOMENTAR
Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Poldasu) akan menggelar pertemuan dengan para petinggi Organisasi Kepemudaan (OKP) di Sumut. Pertemuan ini rencana akan digelar pada Senin (7/10/2013) di Mapoldasu.

Pertemuan ini dilakukan guna mencegah terjadinya bentrokan seperti yang dilakukan Organisasi Kepemudaan Ikatan Pemuda Karya (IPK) dengan Pemuda Pancasila (PP) beberapa waktu lalu.

"Ada sejumlah pengurus Organisasi Kepemudaan yang kita undang dalam pertemuan nanti," ujar Direktur Direktorat Pembinaan Masyarakat Polda Sumut (Dirbinmas Poldasu), Kombes Pol Hery Subiansauri melalui pesan singkatnya, Minggu (6/10/2013).

Dikatakannya, dalam pertemuan ini juga akan dibahas mengenai pengamanan dan keamanan bagi masyarakat Sumut, khususnya Kota Medan.

"Pertemuan ini guna menjalin silaaturahmi untuk mengimbau kepada masyarakat agar menjaga keamanan dan ketertiban," tutupnya.

Diketahui, dua organisasi kepemudaan Pemuda Pancasila (PP) dan Ikatan Pemuda Karya (IPK) kerap bentrok setahun terakhir ini. Bentrokan terbaru PP-IPK terjadi pada 26 September lalu di Jalan Merak Jingga, Kecamatan Medan Barat.

Bentrokan itu menyebabkan sejumlah orang terluka dan polisi berhasil mengamankan beberapa orang untuk ditetapkan sebagai tersangka. [ded]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas