post image
KOMENTAR
Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie (Ical), membantah wacana konvensi untuk mencari sosok calon presiden yang akan diusung oleh Partai Golkar pada Pilpres 2014 mendatang.

Apalagi disebutkan wacana ini berasal dari Ketua Wantim Golkar Akbar Tanjung atas dorongan dari sejumlah pengurus tingkat DPD II Golkar.

"Nggak ada. Salah itu, Pak Akbar mengatakan coba evaluasi mengenai program-program agar capres itu bisa cepat terpilih, begitu,” katanya usai pelantikan pengurus Golkar Sumatera Utara di Hotel Santika Dyandra, Medan, Minggu (6/10/2013).

Akbar Tanjung yang juga hadir dalam pelantikan tersebut, memilih untuk tidak memberikan keterangan seputar kebulatan tekad Golkar dalam mengusung Aburizal Bakrie sebagai calon presiden 2014 mendatang.

Ia meninggalkan tempat pelantikan berlangsung sebelum seluruh rangkaian acara selesai.

"Dia buru-buru karena ngejar pesawat,” kata seorang petinggi Golkar Sumut kepada MedanBagus.Com.

Diketahui elektabilitas Aburizal Bakrie untuk maju sebagai calon menuai pertanyaan seputar komitmen Golkar memenangkan Pemilu Pilpres 2014. Meski demikian hingga saat ini Golkar masih tetap ngotot untuk mengusung Ical maju sebagai calon presiden. [ded]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa