post image
KOMENTAR
Kepala Dinas Koperasi dan UKM Pemprov Sumut, Drs Masri membantah keras telah berfoto mesum dengan seorang wanita berinisial L di sebuah kamar hotel. Foto itu sendiri sejak dua hari terakhir beredar luas di jejaring sosial.

"Itu rekayasa. Fitnah, tidak ada itu. Itu seseorang yang ingin menghancurkan karir dan nama baik saya," katanya saat dikonfirmasi wartawan, Selasa (8/10/2013).

Dikatakannya, otak pelaku penyebaran foto hot yang diduga dirinya tersebut adalah tetangganya bernama Chandra.

Dimana, fotonya tersebut telah dicuri Chandra dari dalam kamar rumah. "Setelah dicurinya lalu ia menfotonya ulang dan dieditnya poto itu. Setelah itu ia lalu menunjukkan hasil editan  foto tersebut kepada saya. Tujuannya sudah jelas, untuk yang tidak-tidak. Namun, saya nggak merespon apa yang jadi keinginannya," ujarnya.

Namun, setelah dirinya dilantik menjadi Kepala Dinas Koperasi dan UKM Pemprov Sumut pada 18 Januari 2013, Chandra makin gencar mengedarkan foto-foto itu.

"Saya dan keluarga Chandra sempat bertemu dan sepakat berdamai. Perdamaian secara kekeluargaan dilakukan pada Februari 2013 dan diperkuat dengan surat pengakuan di atas kertas bermaterai 6000. Inti perdamaian itu, bahwa ia mengakui kesalahannya dan foto tersebut merupakan hasil kerjaannya.

Setelah berdamai, dirinya langsung melaporkannya kepada Gubsu  "Semula saya meminta agar membuat konfrensi pers, namun Pak Gatot waktu itu tidak setuju dan menyarankan agar masalah ini menjadi bagian dari evaluasi agar berbuat lebih baik ke depan," sebutnya.

Dikatakan, dirinya tidak mengetahui kenapa foto tersebut kini beredar luas lagi. Dirinya juga tidak menampik jika foto-foto itu muncul kembali karena faktor dendam dari seseorang rekannya PNS di Diskop UKM berinisial E.

"Saya dengar infonya seperti itu, bahwa  E tidak senang hati kepada saya karena ada pergeseran posisi tersebut," katanya.

Seperti diketahui, ada enam adegan dalam foto syur mirip Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Prov Sumut, Dr Masri Msc dengan seorang wanita asal Siantar berinisial L (20).

Dalam salah satu adegan di gambar tersebut, terlihat Masri mengeluarkan dan menyentuh nakal payudara kanan L yang mengenakan tengtop putih dengan bibirnya. [ded]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Komunitas