post image
KOMENTAR
Pasca pengumuman pemerintah mengenai cuti bersama Idul Adha 1434 Hijriah yang jatuh pada tanggal 15 Oktober 2013, sejumlah ruas jalan di Kota Medan terlihat lengang.

 Hal ini terbukti ketika MedanBagus.Com, Senin (14/10/2013) menelusuri beberapa jalan arteri yang dianggap padat mobilitas masyarakat jika hari biasa.

Seperti halnya Jl.Sisingamangaraja, dimana jalan tersebut merupakan pintu masuk kendaraan dari Kabupaten Kota yang ada di Provinsi Sumut. Begitu juga Jl.Avros kawasan Lanud Suwondo. Di jalan tersebut biasanya dipadati kendaraan pribadi dan sepeda motor, karena di seputaran kawasan Medan Polonia ini menjadi jalur alternatif bagi pekerja kantoran baik swasta maupun pemerintah.

Sementara  Jl.Sudirman dan Jl.Suprapto juga terlihat lengang. Padahal di kawasan ini pada hari-hari biasanya (tidak ada instruksi libur-red), tidak pernah sepi dari aktivitas kendaraan pribadi roda empat maupun dua.

Diperkirakan, kondisi ini masih berlanjut hingga esok hari (15/10/2013) dan akan kembali normal pada hari berikutnya Rabu (16/10/2013). [hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas