post image
KOMENTAR
Angaran Rapat Kerja (Raker) DPRD Kota Medan di Hotel Grand Aston Jalan Raden Saleh Medan 19-20 Oktober 2013 mendatang, mendapat sorotan dari sejumlah pihak. Apalagi acara tersebut menelan biaya yang cukup fantastis hampir menyentuh setengah miliar rupiah atau tepatnya Rp 484 juta.

Namun Sekretaris DPRD Kota Medan, Azwarlin membantah akan menghambur-hamburkan uang tersebut seluruhnya pada Rapat Kerja DPRD Medan itu.

"Untuk plafon anggaran memang sebesar itu, tapi kita tidak pakai seluruhnya. Berapa habisnya anggaran akan diketahui setelah seluruh acara berakhir," jelas mantan Camat Medan Johor itu, Jumat (18/10/2013).

Azwarlin mengatakan, dilaksanakan Raker tersebut sepenuhnya untuk menyusun program kerja DPRD Medan untuk tahun 2014. Dari hasilnya tersebut diyakini akan bermanfaat bagi masyarakat kota Medan.

"Raker ini berguna untuk menyusun program kerja ditahun 2014. Tapi tidak seutuhnya anggaran habis karena yang paling besar itu hanya biaya penggunaan hotel saja. Kalau ada sisa, ya kita kembalikan ke kas DPRD lah," yakinnya kepada wartawan. [ded]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa