post image
KOMENTAR
Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sumatera Utara akan menyelenggarakan malam penganugerahan KPID Award 2013 kepada  lembaga-lembaga penyiaran terbaik di Sumatera Utara.

Ketua KPID Sumut, Abdul Haris Nasutian menyampaikan, malam Penganugerahan KPID Sumut Award 2013 akan digelar di LPPL RRI Medan Jalan Gatot Subroto No 214 Medan, Sabtu (19/10/2013) jam 19.00 WIB.

"Besar harapan kami agar Wagubsu hadir acara Sabtu malam nanti," harap Abdul Haris Nasution saat diterima Wagubsu Erry Nuradi di Ruang Wagubsu lantai IX Kantor Kantor Gubernur Sumut, Jumat (18/10/2013).

Saat audiensi itu, Abdul Haris didampingi komisioner lainnya Mutia Atiqah dan Rahmad,

Dalam kepanitiaan, lanjut Haris, KPID sudah melakukan seleksi melalui tim yang terbentuk terhadap lembaga-lembaga penyiaran yakni TV dan Radio. Hasilnya ada 4 TV lokal dan radio yang masuk nominasi untuk diumumkan siapa yang terbaik.

Wakil Gubernur Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi mengapresiasi Malam Penganugerahan KPID Sumut Award 2013. Menurutnya kegiatan tersebut  membuat gairah lembaga-lembaga penyiaran di Sumatera Utara terpacu meningkatkan penyajian program-program yang berkualitas.

"Saya besyukur KPID Sumut melakukan ini dalam rangka penghargaan kepada yang terbaik TV maupun lembaga radio. Semoga terpilih yang benar-benar pantas mendapatkan itu," harapnya.

Wagubsu juga berharap KPID sebagai pengawas penyiaran dapat melaksanakan tupoksinya secara benar dalam melakukan pengawasan penyiaran. [ded]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas