post image
KOMENTAR
Mili Sasrawati Amat Sastro, kakak kandung mantan Kapolda Sumut Irjen Pol Wisnu Amat Sastro, menjadi korban perampokan yang terjadi, Minggu (20/10/2013) pagi tadi.

Akibat dari perampokan itu, Mili yang berprofesi sebagai PNS itu mengalami kerugian hingga belasan juta rupiah. Uang sekitar Rp 15 juta, kartu ATM, kartu kredit dan beberapa dokumen lainnya berhasil dibawa kabur perampok.

Diketahui, tiga perampok menggunakan sepeda motor beraksi saat kakak kandung Wakil Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Baharkam) Polri itu akan memasukkan mobil ke halaman rumahnya di Jalan Jemadi, Minggu (20/10/2013) pagi.

Perampokan itu terjadi dengan modus menggembosi ban mobil milik korban, yakni Daihatsu Terrios warna hitam nomor polisi BK 33 ML.

Para pelaku diduga sudah membuntuti korban sejak dari Jalan Zainul Arifin, tempat korban terakhir berhenti untuk sarapan.

Lantas tiba di depan di lokasi kejadian, sesaat setelah korban turun dari mobil untuk membuka pagar, datang tiga orang yang menggunakan sepeda motor. Salah satunya mengajak korban berkomunikasi, lalu menunjukkan ban mobil korban yang kempes.

"Mereka menanyakan alamat rumah," kata Mili.

Korban pun mengalihkan perhatian ke arah ban belakang sebelah kiri mobilnya. Diduga, saat korban lengah itulah tersangka yang lain mengambil tas dari dalam mobil, dan kemudian kabur.

Kasus ini kemudian dilaporkan ke polisi. Saat ini petugas Polresta Medan tengah melakukan penyelidikan dalam upaya mengejar pelaku. [ded]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal