post image
KOMENTAR
Puluhan pekerja hiburan yang tersebar di kawasan Kecamatan Medan Tuntungan mendapatkan penyuluhan bahaya penggunaan zat adiktif, seks bebas dan pencegahan penularan HIV/AIDS oleh LSM Human Healt Organitation.

Acara tersebut dipelopori ibu-ibu Bhayangkari Poldasu dalam rangka memperingati HUT Bhayangkari ke-61 di kantor Kecamatan Medan Tuntungan.

Ketua Bhayangkari Sumatera Utara, Nyonya Susi Syarif Gunawan mengatakan, kegiatan ini merupakan langkah awal dari program kerja Bhayangkari Sumut, dalam rangka memerangi peredaran narkoba yang semakin mengkhawatirkan.

"Ini bukan yang pertama, masih banyak serangkaian kegiatan Bhayangkari Sumut kedepannya. Saya berharap materi yang disampaikan nantinya, dapat disosialisasikan kepada masyarakat umum lainnya. Sehingga masyarakat Sumut bisa terbebas dari pengaruh negatif dari narkoba dan lainnya," ungkapnya kepada MedanBagus.Com, Senin (21/10/2013).

Lanjut Ketua Bhayangkari, dirinya meminta kepada pengelola tempat hiburan, agar tetap komitmen menjaga usahanya dari praktek negatif yang sengaja dilakukan oknum yang tidak bertanggung jawab.

"Saya juga meminta pengelola tempat hiburan agar komitmen memerangi peredaran narkoba di tanah air khususnya Provinsi Sumatera Utara," paparnya.

Sementara itu Plt Walikota Medan Dzulmi Eldin mengatakan, kegiatan ini sangat penting diketahui masyarakat karena penyalahgunaan obat-obatan terlarang serta sex bebas saat ini meningkat begitu tajam.

"Upaya pencegahan terhadap prilaku tersebut sudah menjadi tanggungjawab bersama. Guna menangkal penyebarannya, perlunya kerjasama dengan pihak yang berwenang untuk terus melakukan penyuluhan tentang bahayanya zat adiktif serta sex bebas," jelasnya. [ded]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Komunitas