post image
KOMENTAR
Presenter cantik Fenita Jayanti atau yang akrab disapa Fenita Arie, hadir di Medan sebagai brand ambrasador produk biskuit, Jumat (25/10/2013). Mengenakan blus berwarna merah, Fenita terlihat menawan. Beberapa pengunjung dalam kegiatan tersebut tampak terpana dan sempat menanyakan tips Fenita untuk tetap tampil kinclong.

"Perawatan khusus sih nggak terlalu. Gak harus matokin sebulan ke salon berapa kali. Saya lebih menjaga pola makan saja," beber istri presenter Arie Untung itu.

Fenita juga bilang, untuk menjaga tubuh ideal, dia lebih memilih mengosumsi makanan berkualitas serta menjaga pola makan.

"Banyak orang nanya, apa saya diet. Sebenarnya tidak. Tapi aku bukan tipe orang yang suka jajanan gorengan, kayak junk food gitu. Nasi juga tetap dimakan, porsinya aja dikurangi dan lauknya lebih ke sayur-sayuran," tuturnya.

Untuk jam makan, Fenita juga gak takut harus makan malam. " Aku justru lebih konsen makan jam 22.00 WIB. Jadi kalau di atas itu masih lapar, ya udah ngemilnya buah saja," tukasnya.

Ditanya soal menu favorit, wanita kelahiran 31 Agustus 1986 ini penggemar makanan khas.  

"Kalau makanan pendamping, mungkin Empek Empek ya, karena aku orang Palembang. Jadi kayaknya Empek Empek itu nggak bakal nolak aja," tukasnya tersenyum manis. [ded]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb