post image
KOMENTAR
Ketegangan yang terjadi antara Dewi Perssik (Depe) dengan Band Radja
masih saja terjadi. Terakhir, Depe dianggap tidak profesional saat diminta band Radja menjadi model dalam video klip terbaru mereka.

Begitu jengkelnya personel band tersebut, Depe sampai dihujat di sosial media. Bagaimana reaksi Depe?

"Tidak ada perdamaian. Gimana mau damai. Saya sampai di-block di Twitter. Eh, mereka 'ngoceh' terus kayak perempuan," jawab bintang film Bangkit dari Lumpur ini.

Seperti dilansir Rmol, Depe memilih meninggalkan lokasi syuting video klip. Salah satu alasannya, sang sutradara dinilai keasyikan melihat aktingnya. Pasalnya, dia diminta untuk beradegan ranjang. Bahkan, diminta untuk berciuman dengan cara melumat bibir lawan mainnya.

"Saya tadinya nggak nangis, disuruh nangis. Saya juga disuruh cium bibir Ian (vokalis Radja), ya nggak mau. Orang di film saja disensor, gimana video klip," terang janda Saipul Jamil dan Aldi Taher ini.

Lantaran sang sutradara memintanya ciuman dengan posisi melumat bibir, Depe pun menolaknya dan meminta beradegan lain.

"Kalau di film saja lumat-melumat nggak kok, terus disuruh mesra-mesraan di ranjang, saya juga nggak mau. Akhirnya diganti jadi berantem di ranjang," tuturnya.

"Seharusnya saya minta bayaran lagi tuh," imbuh Depe sengit.

Saat dikonfirmasi, pihak Radja justru menghindar, tak mau banyak berkomentar.  “Cuma masalah kecil bro jangan dilebihkan,” ujar Moldy, sang gitaris.

Aneh memang perseteruan ini bisa muncul, terkesan ada pengaturan untuk mendongkrak popularitas Radja. Namun Ian membantah. “Band kami besar krn karya, bukan sensasi..dan kalian yang jadi saksi nya !! Salam radjaku dan peace love Borneo Kalimantan,” kicaunya di Twitter.

Dari sepenggal video klip itu (lihat foto-red), Depe seksi mengenakan kemeja putih tanpa dikancingkan bagian atasnya sehingga menampakkan belahan dada terbuka. Dalam adegan ranjang, Depe terlihat berada di atas tubuh Ian. Mesra layaknya suami-istri. Berbeda dengan Depe yang terlihat biasa, Ian nampak grogi.

Depe menceritakan, saat adegan ranjang dan berpelukan, Ian sempat bolak balik ke kamar mandi. [ded/rmol]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb