post image
KOMENTAR
Foto mirip Brigpol RS yang tak lain sekretaris pribadi (Sespri) Kapolda Lampung Brigjen Heru Winarko beredar. Berdasarkan berita yang dilansir sejumlah media, hari ini, Rabu (20/10)/2013, ada tiga foto bugil yang diunduh.

Dalam foto-foto itu, tampak sosok mirip Brigpol RS tanpa menggunakan sehelai benang pun. Ia asyik menikmati kemolekan tubuhnya dengan kameranya sendiri sambil berbaring di atas tempat tidur. Sementara itu, seragam Polwan miliknya tergantung pada dinding kamar.

Meskipun sempat diunggah dalam akun Facebook polwan yang bersangkutan, namun beberapa jam kemudian, foto itu dihapus dari akun tersebut.

Ulah Mantan Pacar
Kepolisian Daerah (Polda) Lampung memastikan telah menangkap pelaku yang meng-upload dan menyebar foto bugil polwan berinisial RS. Pelaku tersebut berinisial B yang merupakan mantan kekasih dari Polwan yang berpose telanjang itu. Pelaku tersebut berinisial 'B'.

Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Lampung AKBP Sulistyaningsih. Sulistyaningsih memastikan, pihaknya akan melakukan pengungkapan kasus tersebut pada hari ini.


"Pelaku yang mengedarkan foto itu sudah kami tangkap. Pelaku berinisial 'B' dan diduga mantan pacar korban," kata Sulistyanigsih kepada wartawan, Rabu (30/10/2013).

Mengenai perkembangan pemeriksaan yang dilakukan Propam terhadap Polwan berinisial RS, Sulistyaningsih memastikan RS masih menjalani pemeriksaan di Propam Polda Lampung.

"Korban masih diperiksa di Propam. Kita juga masih tunggu hasil pemeriksaannya. Motifnya cemburu, karena si polwan mau menikah," tutup Sulistyaningsih.

Kapolda Lampung Brigjen Pol Heru Winarko membantah Polwan yang berpose bugil merupakan Sekretaris Pribadi alias Sespri dirinya. RS, kata Heru, merupakan Sespri dari istrinya. [ded]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Komunitas