post image
KOMENTAR
Polsek Medan Area akan melakukan uji balistik terhap peluru nyasar yang melukai kepala bagian kanan korban Ellya Boru Siregar, seorang pekerja di Rumah Gultom, warga Komplek Griya Unimed, Jalan Pelajar Timur,  Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai pada Kamis (31/10/2013) lalu.

"Rencananya hari Senin (4/11/2013) akan kita lakukan uji Balistik terhadap jenis peluru tersebut. Saat ini kita masih memintai keterangan korban," ujar Kapolsek Medan Area, Rama S Putra, Sabtu (2/11/2013) kemarin.

Dikatakannya, peluru nyasar tersebut diduga milik oknum petugas yang sedang melakukan penggerebekan narkoba daerah tersebut.

" Kita masih mendalami soal kepemilikan peluru yang mengenai Ellya pembantu rumah tangga itu.  Memang kabarnya semalam ada penggerebekan narkoba di dekat rumah korban, sekitar radius 400 meter. Sekarang masih kita selidiki kasus tersebut,” katanya.

Sementara itu korban, Ellya boru Siregar tidak tahu dari mana asal peluru tersebut dan kejadiannya sangat begitu cepat.

"Saya sedang nonton TV di dalam kamar dan tiba-tiba saja kepala saya terkena peluru. Kejadiannya sekitar jam sepuluh malam lah,"ujarnya saat itu.

Dijelaskannya, akibat kejadian itu dirinya mengalami luka robek pada bagian kepala sebelah kanan. Namun, tambahnya, beruntungnya luka tersebut tak begitu terlalu serius.

"Di bagian kanan kepala lukanya dan saya tidak tahu dari mana asal pelurunya," kata wanita berkulit putih itu sembari menjelaskan bahwa peluru tersebut berdiameter sekira 3 cm. [ded]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Kriminal