post image
KOMENTAR
Kota Medan sepertinya sudah tidak aman lagi bagi turis asing. Pasalnya, pelaku penjambretan terhadap turis asing kembali terjadi. Kali ini,  dua warga Jerman menjadi korban.

Korban Carmel Isabel Seidenschuner (23) dan adiknya Hald Weeg Simon Vincent (21), warga Haldenweig Jerman ini menjadi korban penjambretan di Jalan Palang Merah. Keduanya saat ditemui membuat laporan di Mapolresta Medan, Selasa (5/11/2013).

Kejadian ini saat keduanya berada di Jalan Palang Merah menuju Medan Mall dengan berjalan kaki.

Tiba-tiba dua pria menaiki sepeda motor merapat dari arah kiri dan merampas tas yang dipegang adiknya Hald Weeg Simon Vincent. Akibatnya, tas berisi dokumen, pasport, HP, kartu kredit dan uang dibawa kabur pelaku.

Atas kejadian ini, keduanya ditemani tukang betor tersebut membuat laporan ke Polresta Medan.

Sementara itu, pengendara becak bermotor mengatakan, dirinya tidak mengetahui persis kejadian tersebut. Dia hanya disuruh mengantarkan kedua korban oleh salah seorang petugas kepolisian.

"Aku kan biasa mangkal di Medan Mall. Jadi tadi ada polisi nyuruh aku ngantar mereka (korban) ke Polresta Medan. Makanya ku bawa ke sini," ungkap parbetor yang enggan namanya disebutkan. [ded]

Tesk Foto : Korban saat berada di ruangan Reskrim menunggu pemeriksaan, Selasa (5/11/2013).

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal