post image
KOMENTAR
Sebanyak 36 regu pelajar SMP, SMA, dan masyarakat umum yang ada di Kabupaten Langkat mengikuti napak tilas menyusuri rute perjuangan para pahlawan dalam rangka peringatan Hari Pahlawan 2013, yang diprakarsai Pemuda Panca Marga.

"Ada 36 regu yang ikut lomba napak tilas hari Pahlawan," kata panitia lomba Napak Tilas Hari Pahlawan Selamat di Stabat, Minggu (13/11/2013).

Menurut dia, lomba napak tilas hari pahlawan ini dimulai dari terminal Selesai hingga berakhir di Gedung Olahraga Stabat.

Selamat menjelaskan untuk tingkat SMP diikuti 15 regu putra dan putri, untuk tingkat SMA diikuti 19 regu putra dan putri serta dua regu tingkat umum.

Total hadiah untuk keseluruhannya sebesar Rp15 juta, selain itu para peserta menerima tropi dan piagam.

Sementara itu, menurut Sekretaris Daerah Kabupaten Langkat Indra Salahuddin yang melepas peserta napak tilas Hari Pahlawan ini berharap agar para pemuda terus mengobarkan semangat para pejuang yang telah didedikasikannya buat kemerdekaan bangsa.

"Semangat itu harus terus membara didada kaum muda, dimana salah satunya menyusuri rute perjuangan para pahlawan waktu itu yang berjuang di bumi Langkat," ungkap Indra.

Indra juga merasa yakin bahwa apa yang dilakukan para pemuda, pelajar sekarang ini menyusuri rute perjuangan pahlawan, bisa memotivasi mereka untuk berbuat demi bangsa dan negara dimasa mendatang. [ant/hta]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas