post image
KOMENTAR
Di tengah banyaknya keluarga yang mendambakan seorang anak, masih ada juga manusia yang tega membuang darah dagingnya sendiri. Buktinya,
warga menemukan bayi laki-laki dipinggir parit busuk di kawasan Jalan Tunggal, Kelurahan Sidorame Timur, Kecamatan Medan Timur.

Pelaku yang membuang bayi ditaksir berusia 1 minggu itu dinilai tega. Karena jasad orok hanya dibungkus daun pisang lalu dibuang begitu saja. Warga menduga, bayi tersebut dibuang dari hasil hubungan gelap.

Orok ini pertama kali ditemukan Adli (9), warga Jalan Tunggal, Kamis (14/11/2013) sore sekitar pukul 18.00 WIB. Saat itu, dia sedang membuang air kecil di paret tersebut. Curiga dengan itu, Adli pun membuka bungkusan daun pisang yang ternyata di dalamnya terdapat orok laki-laki.

Penemuan itu pun langsung dikabarkannya kepada warga sekitar. Selanjutnya warga melaporkan kepada pihak kelurahan yang langsung menghubungi Polsek Medan Timur.

Pihak kepolisian dan kelurahan mengevakusi orok yang diperkirakan sudah dilahirkan seminggu sebelumnya itu ke Rumah Sakit Pirngadi Medan.

Kapolsek Medan Timur Kompol Juliani Prihartini, mengaku akan mencari pelaku yang tega membuang bayi ini. "Kita akan bekerjasama dengan pihak kepala lingkungan, kelurahan dan kecamatan. Mendata siapa saja warga yang beberapa bulan terakhir hamil," ucap Kapolsek. [ded]

Anak Dan Ayah Keroyok Warga Hingga Tewas Di Medan

Sebelumnya

Ini Obat Cair Yang Digunakan Reynhard Sinaga 'Predator Seksual' Dalam Memperdaya Korbannya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Kriminal