post image
KOMENTAR
Cederanya mesin gol Real Madrid , Cristiano Ronaldo dalam laga melawan Almeria pekan lalu dianggap suatu berkah oleh rekan se-timnya, Diego Lopez.

Meski Madrid kini berada di tepi kegalauan, namun menurut kiper yang berhasil memenangkan kompetisi penjaga gawang di Santiago Barnebeu itu, cedera Ronaldo bisa berarti baik bagi Ronaldo sendiri.

"Ia (Ronaldo) bagi saya terlihat memiliki semangat yang bagus. Ia sangat profesional. Ia selalu ingin bermain, namun istirahat sejenak mungkin juga bagus baginya." ujar Diego Lopez di sela-sela acara pemberian Vieira Silver Award.

Menurut Lopez, Los Blancos beruntung karena memiliki kedalaman skuat yang sangat bagus sehingga absennya CR7 tidak terlalu dia permasalahkan.

"Memang dia adalah pemain yang penting. Ia merupakan pemain kunci, namun Sabtu kemarin (vs Almeria) ia ditarik keluar dan kami menang dengan skor telak. Tim ini memiliki pemain bagus yang banyak, meskipun kami pasti akan merindukannya." lanjutnya.

Laga terdekat Madrid adalah dengan menjamu Galatasaray dalam lanjutan Liga Champions (28/11). Dipastikan, Ronaldo tak akan bermain dalam laga ini. [hta]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Olahraga