post image
KOMENTAR
MBC. Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perserosi) kembali akan menggelar kejuaraan nasional Sepatu roda seri ke-II tahun 2014, untuk memperebutkan piala Walikota Medan pada 17 sampai 19 Januari 2014 di Apron Polonia Medan.

"Kejuaraan sepatu roda ini nantinya akan diikuti sebanyak 200 klub sepatu roda yang berada di sejumlah daerah di Indonesia ditambah beberapa klub dari luar negeri, seperti dari Malayasia," ujar Ketua Panitia Kejuaran Nasional Sepatu Roda, Suranto, didampiongi Sekretaris Doni serta pengurus  lainnya beraudensi dengan Plt Walikota Medan, Rabu (27/11/2013) dibalai Kota Medan.

Dikatakan Suranto, Kejurnas sepatu roda ini dibagi dalam kelompok A, usia 6 sampai 8 tahun, B (8-10), C (10-12), D (12-14), E (14-16) dan F (bebas).

"Kami berharap kehadiran Bapak Plt Walikota Medan dalam acara tesebut dan sekaligus membukanya secara resmi," ujar Suranto.

Plt Walikota Medan, Dzulmi Eldin mendukung penuh kejuaraan nasional sepatu roda dan berharap kegiatan ini lebih baik lagi dari tahun lalu, baik kualitas para peserta yang meningkat serta jumlah peserta meningkat juga.

"Olahraga sepatu roda ini perlu dimasyarakatkan, banyak peminat sepatu roda ini namun enggan bergabung karena orang tua was-was anak cedera. Untuk itulah para pengurus Perserosi perlu melakukan sosialisasi, agar minat bermain sepatu roda ini dapat berkembang," pungkas Eldin. [ded]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Olahraga