post image
KOMENTAR
Rasa kepedulian warga terhadap para para pengungsi Gunung Sinabung terus mengalir. Di Binjai, komunitas pencinta sepakbola yang tergabung dalam Juventus Club Indonesia (JCI) Chapter Kota Binjai, menggalang dana di jalan raya dan persimpangan lampu merah, Kamis (28/11/2013).
 
Aksi galang dana yang dilaksanakan di persimpangan lampu merah, Kota Binjai, ini di prakarsai komunitas pencinta juventini, klub sepakbola Italia.

Puluhan Juventini mendatangi satu persatu angkutan umum yang berhenti di persimpangan lampu merah, dan meminta bantuan seikhlasnya ke pengguna jalan.
 
Aksi solidaritas ini dilakukan sebagai wujud kepedulian warga terhadap nasib para korban pengungsi Gunung Sinabung yang tersebar di sejumlah titik pengungsian.
 
Koordinator aksi galang dana JCI chapter Kota Binjai, Imadha Ginting, menyatakan bahwa seluruh dana yang akan terkumpul nantinya akan di salurkan ke posko pengungsian yang ada di Desa Telaga, Kecamatan Sei Bingei, Kabupaten Langkat, dalam bentuk barang.
 
"Kami lakukan penggalangan dana ini untuk membantu saudara-saudara kita yang sedang tertimpa bencana di tanah karo, jadi kami melakukan aksi penggalangan dana ini," ujar Imadha.
 
Dia melanjutkan, rencananya aksi galang dana yang digelar dalam waktu dua hari ke depan, akan terlebih dahulu berkoordinasi dengan petugas posko, terkait dengan kebutuhan para pengungsi di sana.
 
"Aksi ini akan kami lakukan selama dua hari. Uang yang terkumpul akan kami belikan barang-barang yang dibutuhkan para pengungsi," jelasnya.
 
Sementara itu, di hari pertama penggalangan dana ini, dana yang sudah terkumpul hampir mencapai dua juta rupiah, dan seluruh barang yang akan dibeli nantinya akan langsung di antar ke posko pengungsian warga korban Gunung Sinabung. [hend|ded]

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Komunitas